Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Thursday, October 06, 2005 | 2:16 PM

Kamarcewek


Namanya Ninit, lucu ya. Aku sering lihat namanya di sideblog. Sepertinya sih ngiklanin kamarceweknya. Pertama aku ga hirau, tapi setelah blog mereka muncul di detik, aku jadi penasaran pengen ngintip. Aku klik URLnya di sini. Oh.. ternyata isinya gitu. Blog hasil kolaborasi 2 orang cewek, Ninit dan Okke. Isinya kebanyakan hasil chating mereka yang dipublikasikan. He..he.. lucu juga. Kalo dalam kamusku sih isi chating tuh pribadi banget, tapi ternyata buat mereka hal itu lumrah. Yo wis..


Isinya ternyata ga seputar cewek aja, tapi bahasannya lumayan luas juga. Jadi lumayan buat bacaan alternative. Oh ya ternyata teh Ninit ini pengarang Test Pack, novel yang bercerita tentang seorang perempuan yang pengen hamil tapi susah punya anak. Penasaran deh pengen baca novelnya, sayang di Jerman agak suseeh juga dapetinnya, harus kirim dari Indo. Ntar deh kalo ada yang pulang aku titip.


Hari-hari belakangan, aku lumayan sibuk. Dah ga libur lagi, jadi agak jarang bisa OL. Mohon maaf buat teman2 yang kehilangan diriku ya.. he..he.. Ge-eR banget. Tapi ditengah padatnya jadwalku, aku masih sempat begadang buat nulis novel yang belum ada judulnya. Novelnya tinggal finishing. Buat yang kangen chacha, nih foto Chacha yang paling baru.


Image hosted by Photobucket.com


9 comments