Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Tuesday, October 25, 2005 | 11:18 PM

Indahnya Menjadi Seorang Ibu




Pagi ini, aku tersenyum saat membangunkan tidurmu yang pulas dengan ciuman
Pagi ini, aku membuatkan sarapan untukmu, lalu kita sarapan bersama sambil merem (masih ngantuk)
Pagi ini, aku memilihkan baju buatmu ke sekolah, dan aku merasa kamu sangat cantik mengenakan baju itu, pas sekali di badanmu yang mungil
Pagi ini, aku tak bisa mengantarmu sekolah, karena harus ke Uni, jadi pagi ini giliran Franz yang mengantarkanmu

Siang ini, kita membahas suasana di sekolah bersama, kau cerita tentang guru dan teman-temanmu, Simon, Febian, Allen
Siang ini aku membuatkan makanan kesukaanmu dan kita makan bersama
Siang ini kita surfing internet bersama, sambil tertawa dan bercanda saat menemukan situs baru yang lucu (lachtmalwieder.de)
Siang ini kita bernyanyi bersama, sebelum aku melepasmu pergi lagi ke sekolah (ekstra kulikuler)

Sore ini, aku berdebar menanti detik demi detik kepulanganmu, telat sekitar 45 menit
Sore ini, ternyata kau terlambat pulang, karena main dulu sama Vicky (nakal turunan mama ya?)
Sore ini, sore yang bebas karena tidak ada hausaufgabe (PR).. hufff, syukurlah
Sore ini kamu bisa bebas nonton Spongebob kesukaanmu (aku juga jadi ikutan bebas, bisa surfing, ga perlu ngajarin PR)

Malam ini, aku tertawa saat melihat bandelmu yang tak mau tidur (aktif sekali nyanyi2 terus..)
Malam ini aku tersenyum melihat betapa lincahnya bidadari kecilku (gerak terus ga bisa diem)
Malam ini aku memijiti punggungmu dengan Erkaeltungsbalsam fuer Kinder, untuk menghangatkan badanmu dari hawa yang dingin
Malam ini, aku pura-pura tidur agar kamu ikutan tidur

Malam ini, kamu susah sekali diajak tidur
Malam ini, kamu malah nyanyi-nyanyi terus lagu-lagu yang baru diajarkan gurumu
Malam ini, setelah kau tertidur, aku mengendap endap ke depan komputer, he..he..
(Franz sih manteng terus di komputer pribadinya)
Malam ini kuberterimakasih padaNya atas anugerah tak terkira ini.. diberi kesempatan merasakan indahnya menjadi seorang ibu!

Tulisan ini aku persembahkan buat matahariku, yang selalu bersinar menghangatkan hatiku dan Franz. Terimakasih Tuhan, atas pemberianMu yang tak ternilai ini.


21 comments