Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Friday, November 11, 2005 | 7:00 PM

Coba Utak Atik Leot (lagi..)


Waktu diskusi sama belutz tentang leot wordpress, belutz kasih aku URL ini. Duh, keren banget.. canggih. Langsung deh gatel pengen nyoba. Eh, sekarang sudah bisa, agak2 mirip, he..he.. Aku ambil backgroundnya doang. Kalau kecanggihan lainnya sih, lagi dalam proses. Aku sudah bisa sih bikin huruf yang pakai shadow seperti contoh cover (yang diatas), kalo di klik berubah warna. Tapi belum nemu warna yang pas. Jadi sambil jalan mau aku benerin lagi deh.

Ga tahu akhir2 ini lagi demen utak atik leot terus.. Moodku lagi mengarah kesitu. Jangan bosen ya kalau lihat aku ganti kulit melulu. Dalam rangka persiapan tulis buku nih, he..he.. (Kayanya ide belutz tentang nerbitin buku php thea boleh juga dipertimbangkan.. hue..hue.., ntar keuntungannya bagi dua ya.. :D)

Image hosted by Photobucket.com


Hari Jumat kemarin aku pergi ke undangannya bu Tati, dalam rangka Lebaran. Seluruh mahasiswa Ulm diundang. Bu Tati tuh senior yang sudah puluhan tahun tinggal di Jerman. Kotanya Dornstadt, dari Ulm naik bus kira2 25 menit. Disana ada jamuan makan malam, biasa aja sih.. tapi yang luar biasa itu tuh, hidangan cemilannya. Wuah.. ada ketimus (singkong di parut, pakai nangka, pisang dan kelapa parut, dibungkus daun, trus dikukus), ketimus tuh khas Bandung banget, dulu suka makan barengan bandrek dan bajigur. Trus ada 'ulen' (beras ketan di godok, dibungkus daun juga, dibentuk segitiga, trus ditaburi kelapa parut, dimakannya sama gula merah cair). Uh, lecker bangetzzz... Trus ada kacang goreng dan kue2 kering lainnya. Ah.. lumayan terobati nih kerinduanku sama makanan khas Bandung.

Dulu jaman di Bandung, suka minum bajigur di depan SDku dulu (jalan RE. Martadinata). Disana gorengannya asyik, renyah dan uenakk... Duh, jadi pengen pulang nih. Sayang kantong mahasiswa, ga bisa setiap saat pulang, ha..ha..ha.. Doain aku cepet kaya ya, biar bisa pulang tiap enam bulan.


24 comments