Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Monday, November 07, 2005 | 6:50 AM

Lay Out Buat Yoan


Kemarin bikin lay out buat Yoan. Warnanya biru muda, cerah banget, disesuaikan sama orangnya yang ceria. Yoan kan masih A-Be-Ge, (iya kan Jo?) jadi aku bikinkan lay outnya yang cerah ceria. Semoga Yoan suka.. Kalau mau lihat, klik disini..

Kemarin nyobain ngebreak halaman (pakai fungsi read more..), tapi kok dikritik belutz.. Katanya orang suka males harus klik lagi buat baca keseluruhan postingan kita, uh.. ya udah akhirnya ga jadi dipake. Sekarang aku lagi nyari fungsi2 seperti di wordpress, buat bikin kategories, tapi belum berhasil. Kalau ada yang punya ide, boleh dong kasih bocorannya. Mau pindah ke wordpress, tapi tanggung banget sudah terlanjur sayang nih sama blogger. Dulu sempat pindah, tapi commentnya ga bisa ikutan pindah, jadi ga jadi pindah deh.

Oh ya, akhirnya berhasil juga aku merubah leot blogsome sesuai keinginanku. Aku coba pindahin lay out blogspotku ke blogsome, kalo mau lihat klik disini.

Oh ya, dalam kesempatan ini aku sekalian mau berterimakasih sama bang Jhony, atas masukannya ke blog kolaborasiku dengan Helena. Tadinya sudah mau kolaborasi, tapi ga jadi. Setelah ditimbang2.. rasanya ga sesuai sama karakterku.. juga ga sesuai dengan hati nurani. Jadi aku sudah memutuskan untuk 'cabut' dari Helena. Dan syukurlah, Helena ga keberatan. Enak, dia sih dewasa banget orangnya, jadi kalau ada apa2 diantara kita, ga pernah sampai baku antem.. he..he.. (Hidup Helena!!)

Trus mau ngucapin terimakasih juga sama Donny dan seorang ibu dengan 2 orang anak di Swtitzerland.. yang sudah setia menemaniku dari jauh. Makasih ya. Semoga keterikatan kita dari jarak jauh, bisa kekal. Bersahabat lewat dunia maya, sungguh indah. Walau kita belum pernah ketemu langsung, tapi sudah merasa dekat. Keep in touch, always..

Buat teman2 yang kehilangan aku di ym, maaf ya.. akhir2 ini benar2 sibuk, ga sempat OL lagi. YMku kebanyakan dipakai Chacha, he..he.. Trus Chacha demen pakai YMku, karena temannya banyak. Dia malas pakai nicknya sendiri, karena temannya dikit, katanya. Jadi kalau ada beliau, YMku dikuasai, juga komputerku. Uh.. padahal dia punya sendiri. Tapi gimana ya, namanya juga Chacha.. udah tau komputer yang 'lumayan' yang mana, ha..ha.. (Susahnya punya anak pinter...)

Ok, segitu dulu, mau siap2 pergi nih... Miss you, all.....


21 comments