Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Friday, November 25, 2005 | 1:14 AM

Novelku


Hari ini lihat-lihat pengumuman di Bibliothek (Perpustakaan Umum), cari-cari buat keperluan kegiatan ekskulnya Chacha. Wah, ternyata ada banyak yang menarik. Ada kegiatan lesepass (baca buku bersama), trus ada basteln (prakarya bersama), ballet, dll. Nanti mau diskusi sama Chacha deh, dia moodnya kemana.

Barusan menyelesaikan leot buat Nina di Netherland. Nina diprioritaskan karena leotnya memang masih bawaan blogger, kalo yang lain yang minta, aku lihat dulu, kalau leotnya sendiri sudah keren, ya jadi prioritas ke dua.. Hehe.. jangan marah ya Di sayang.. Trus selesai juga bikin buat mbak Ina, kasihan mbak Ina leotnya kemarin ancur ya mbak.. Jadi karena kondisinya darurat, dan mbak Ina juga minta aku bikinkan, ya udah aku bikin.. Semoga mbak Ina suka..

Sementara aku mau libur dulu ya bikin leot, mau menyelesaikan Novelku dulu nih.. Udah banyak yang tanya kelanjutan kisah si Anti.. Buat Shendy, Donny (pa kabar Don? ), Sarie, Lily, Rosy, Herie, dan (siapa lagi ya?) yang tanya kelanjutannya, aku janji habis ini mau mulai nulis lagi.. hehe.. (Maaf ya nunggunya kelamaan).

Image hosted by Photobucket.com

Kalau mau lihat leot yang buat Nina, klik disini..

Buat yang lain yang minta leot, nanti aku posting aja ya cara bikin template sendiri.. biar pada bisa bikin sendiri, gimana.. setuju engga? Kan asyik kalau leot2 baru bermunculan, pemandangan jadi indah.. hehe.. (Jadi inget Shendy, leotnya indah banget Shen.. aku demen nihhh).. Tiap inget Shendy aku selalu inget Rai.. hehe.. (Anaknya Shendy kan Rai.. Rai namanya aku pinjem buat tokoh dokter di novelku.., trus Shendy bilang semoga Rai kelak jadi dokter.. hehe.. ) Salam gemes aja ya Shen buat Rai..
Ok teman2 semua, met week end yaa.. Salam manis pake telor..


19 comments