Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Monday, November 21, 2005 | 12:12 PM

Happy Wedding


Hari Minggu kemarin Alfonzo, adik pengais bungsuku yang apoteker tapi kecemplung ke dunia valas, (ga nyambung banget ya?), menikah di Bandung. Selamat ya, walau aku ga dateng, tapi doaku menyertaimu. Kemarin2 sibuk conference melulu sama mama, adik2 dan kakak2, rembukan tentang acara marriednya Alfo. Makanya sempat sembunyi di ym.. invisible melulu, karena sibuk conference terus.. Sekarang semua sudah beres. Menikah di gerejanya lancar, resepsinya juga lancar.

Sebenarnya ingin datang, tapi Chacha, aku dan Franz ga ada libur. Jadi diwakili aja deh kehadirannya dalam bentuk mentahnya, hehe.. gpp ya.. nanti juga ketemuan kan. Ambil simplenya aja deh. Dengar cerita dari mama aja udah asyik.. apalagi nanti foto2nya akan dikirim ke Jerman. Wah.. dijamin seru deh. Keluargaku termasuk keluarga yang kompak luar dalam. Jadi kalau satu pihak ada acara, pihak lain pasti keroyokan, beramai-ramai, saling bantu. Hasil didikan mamaku selama ini. Semoga cara2 mama mendidik aku bisa aku tiru ke Chacha.

Oh ya, ternyata leotku yang yellow butterfly cukup diminati, hehe.. Senang juga melihat leotku dipakai orang. Kalau mau lihat klik disini. dan disini. Di tangan Indra & Kartina, leotku jadi terlihat lumayan manis. Senang lihatnya Ndra.. Kamu tinggal tambah accesories sendiri.. Punya Kartina sih udah pakai ya Tin..

Hari ini aku mau pergi lihat2 sekolah tambahan yang bisa nambah pengetahuan Chacha. Semoga dapet yang bagus dan murah. Biar Chacha lebih percaya diri, setidaknya kalau punya kemampuan lebih bisa meningkatkan kepercayaan dirinya. Doain ya biar aku bisa menemukan sekolah tambahan yang bagus buat Chacha..

Buat Engel, thanks God! Akhirnya aku bertemu dengan seorang yang se'pola'.. se'ide'.. dan semoga se'hati'. Sejak awal jumpa aku sudah merasa ada keterikatan lebih, ternyata itu terasa juga oleh kamu ya Ngel.. Thanks to being my friend, Ngel.. Sorry belum sempet jawab email kamu..


26 comments