Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Friday, November 18, 2005 | 1:48 AM

Design Baruku dan SALJU


Berhubung teman2 banyak yang minta dibikinin leot, aku bikin deh sekalian tiga. Koleksiku sebenarnya sudah banyak, tapi belum ada waktu buat ngumpulin.

Leotnya aku simpan di sini, kalau mau ngintip silakan..

Oh ya barusan kaget pas keluar lihat putih semua.. Wuaaaaaaaaa.. Salju datang...... Asyikkkkkkkk............ Biar repot juga kalo lihat salju aku suka, soalnya putih, bersih dan lembut...

Ntar mau main lempar-lemparan salju ah ama Chacha dan Franz.. Ada yang mau ikut gaak?

Oh ya tentang designku, silakan kalau ada yang berminat, lihat dulu kalau cocok, pengen, ya bolelebo.. kirim email aja ya ke emailku, (zeventina@gmail.com) Trus jangan lupa minta design yang mana dan buat URL apa, ok?

Met wiken ya buat semua.. Special buat Deca, kumaha Dec peluncuran 'titik-titik'nya, lancar ga? Jadi kan gunting pitanya? Selamat deh dec, sukses selalu ya... Buat Mee-a, makasih ya Mee masukannya. Kamu di indonesia pakai dial up? Emang leletz ya, sejak dapet masukan dari kamu, aku hapus tuh videonya, sekarang udah ga pake lagi, trus animasinya juga ga jadi dipakai (yang buat cover), bersimpati pada yang pakai dial up.. hehe.. Makasih ya say.. luv u, sist...

Oh ya aku mau berbagi pengetahuan ngeblog deh. Tentang pernak pernik blog yang banyak, cara bikin smiling, cara bikin beauty css, cara ngatur image, cara bikin animasi, dll.. tapi nanti ya.. step by step.. Sementara aku bikin template dulu azaahh.. Sabar ya, hehe


22 comments