Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Thursday, December 01, 2005 | 2:49 PM

Lay Out Edisi Natal


Tak terasa bulan Desember sudah datang. Sebentar lagi Natal. Ah.. Natal selalu saja membawa suka cita. Keharuan yang dalam mengenang peristiwa kelahiran Yesus, perjalanan kehidupannya, ajaran-ajarannya yang berintikan cinta kasih. "Cintailah sesamamu seperti engkau mencintai dirimu sendiri".

Andai saja seluruh manusia di dunia mau saling mengasihi, betapa damainya dunia. Kasih itu sabar, kasih itu murah hati, kasih tidak memegahkan diri, dan kasih itu suci. Natal ini, adalah Natal ke 3 aku berada di Jerman. Tak merayakannya bersama mama papa di Bandung. Namun walau jauh, hati kita saling terikat.

Tak terlukiskan perasaan rinduku sama mama, papa, adik2 dan kakak2ku di Indonesia. Terlebih menjelang Natal begini. Di Indonesia mama pasti lagi sibuk pasang pohon Natal, lalu bikin kue. Dulu tiap mama bikin kue, aku ga pernah bantuin. Paling bantu makan doang.. Nyeselnya sekarang, ma.. Disini harus ngebut belajar bikin kue, lihat2 repep di internet.. Tapi hasilnya oke juga lho ma.. Pasti kalau aku pulang, aku mau pamer sama mama kalau aku sudah pinter masak masakan Eropa, pinter bikin kue juga.... judulnya kue sakahayang.. hehe...

Btw, gimana nih leotnya, keren gaak?...


38 comments