Zeventina's Journey ~ Catatan Kebahagiaanku

Zeventina's Design JUST FOR U
"Blogspot, Wordpress, Yahoo 360's Themes"



Sunday, December 18, 2005 | 12:17 PM

Moving To..


Http://journey.zeventina.com/


Ini adalah postingan terakhirku disini. Terimakasih buat blogger yang telah menemaniku selama ini. Mungkin suatu saat aku akan kembali, tapi untuk saat ini, aku akan pindah ke rumah baru.. Rumah baruku tidak hanya lebih besar, tetapi juga lebih banyak fasilitas yang memungkinkanku untuk lebih berkembang.

Terimakasih pada seseorang, yang telah memberi aku domain beserta hostingnya.. Terimakasih atas penghargaannya pada usahaku, pada bantuannya yang tak terkira, pada perhatiannya dan kebaikannya selama ini. Semoga suatu saat aku bisa membalas semua kebaikannya.

Senang juga hidup dikelilingi orang-orang baik..

Selama 3 hari ini aku tidak posting karena benar-benar sibuk install php, install WP, MT, Nukleus, b2evolution dan EE. Semua kemarin aku coba. Ternyata semua ada ciri khas masing-masing.

Pakai WP memungkinkan kita main di theme switcher, cenderung lebih mudah bikin themenya. Aku sudah coba bikin theme buat WP yang sekarang aku pakai, nanti lihat ya di alamat baruku yang diatas.

Main di MT supportnya begitu pelit, uh.. cari helpnya aja serba tanggung, ternyata mereka memang irit info.. Tapi dari segi design, MT tuh rapi.. Aku sempat uji coba juga bikin design di MT, sudah 90% jadi, mungkin nanti akan dipakai Chacha.

Pakai b2evolution, wow.. sungguh menakjubkan, fasilitasnya bisa multiply blog, dalam saat bersamaan kita bisa posting di 3 blog sekaligus, dan semua bisa dimasukan dalam satu frame.. Rasanya baru b2 yang bisa begini. Suatu saat kalau aku sudah bisa main-main bikin themenya, aku akan pindah ke b2.

Pakai PMachine, supportnya sudah dihentikan, wah.. jadi males mo coba.coba.

Pake EE, kudu bayar.. hiks..

Pake Nucleus, praktis banget, dia memberi kemudahan buat ngeblog.. Instruksinya sangat simple. Mungkin aku akan bikin design di Nukleus buat Franz.. Semoga Franz tergoda buat ngeblog.. (sejauh ini dia kekasih abadiku ini belum tergoda, hehe..)

Buat teman-teman, silakan mampir ke rumah baruku..


27 comments